Kamis, 18 Juni 2020

Sonic Boom: Fire and Ice Review


Saat sedang bermain game terbaik Sonic sering bergumul dengan memberikan kecepatan dan keceriaan yang terlintas oleh landak senama seri ini sekalian memuat eksplorasi yang bermakna dan memuaskan, tetapi Sonic Boom: Fire and Ice dengan memesona akhiri kedua arah dengan mode platformer 2D kuno. Anda dapat menerobos masuk, tetapi hampir setiap saat Anda bebas untuk membelokkan dan memanjakan keingintahuan Anda dengan memperoleh halangan dan koleksi terselinap.

 

Reaksi Yang Cepat Sangat Di Perlukan

 

Anda tidak paham kapan reaksi cepat diperlukan. Anda peluang diharapkan untuk mengincar musuh, berayun di atas bentangan, atau menggunakan kekuatan programming interface dan es untuk membersihkan penghalang waktu pengakuan kedua. Kadang kecepatan kerja melawan Anda waktu bahaya yang tidak terlihat datang dari monitor sedikit demikian cepat untuk memiliki kemauan untuk jauhinya tanpa tahu apa yang akan berjalan, tetapi ini jarang-jarang ada, dan Fire and Ice membantu mengimbangi dengan pos kontrol yang murah hati. Pola cincin pengawet Sonic kerja seperti kemauan Anda pada sekarang ini, dengan sesegera tempatkan lagi Anda pada sebuah titik cocok sebelum titik persoalan yang menyebabkan pukulan.

 

Beberapa perancang dengan bijak pilih untuk buat jadi symbol Sonic betul-betul kecil jika dibandingkan dengan lingkungan, melebarkan sisi pandang dan dengan demikian memungkinkan Anda melihat gertakan yang datang dengan kecepatan tinggi dengan waktu yang cukup untuk kerjakan satu hal terhadapnya. Dengan begitu banyak hal yang berjalan, untungnya hanya ada sedikit waktu untuk memperhatikan demikian membosankannya lingkungan Anda. Sekejap panggung kreatif menjadikan satu elemen eksplorasi dan tindakan arcade mereka memiliki performa yang dilupakan, dengan tema umum dan beberapa momen yang benar-benar mempesona. Sebagian besar musuh berupa generik dan biasa saja, sebagian besar berperanan untuk gundukan cepat atau poin pengangkatan untuk naik. Musiknya agresif cemplang... selanjutnya saya makin suka bermain dengan mematikan suara. Saya membenci hampir setiap saat waktu seorang bicara dalam Sonic Boom, tetapi untungnya cutscene yang gila benar-benar dapat dilewati.


 

Kemampuan Istimewa Dari Masing-masing Karakter

 

Kawan-kawan Sonic Tails, Knuckles, Sticks, dan Amy juga ikut dalam perjalanan, dan Anda dapat beralih di antara mereka sesuka hati. Masing-masing memiliki kekuatan istimewa yang berguna untuk berperanan, seperti kemampuan Tails untuk melayang dan menembakkan senjata, tetapi mereka jarang penting di semasa jalan penting ke tingkat keluar. Kemampuan mereka bisa ditunjukkan semakin berguna dalam membuka koridor samping untuk memperoleh barang-barang terselinap. Setiap anggota Team Sonic memiliki kekuatan untuk beralih antara mode programming interface (digunakan untuk lewat beberapa rintangan) dan mode es (air beku untuk buat stage baru). Mekanik unsur adalah ide yang rapi, tetapi tidak memperlihatkan peningkatan yang tetapkan permainan. Sebagian besar waktu, perkembangan programming interface dan es terbatas pada halangan waktu reaksi waktu bahaya baru bergulir ke monitor atau memberi penambahan sedikit rasa ke pertempuran bos.


Artikel Lainnya : ROCCAT KONE AIMO GAMING MOUSE REVIEW

 

Beberapa training dengan waktu yang perlu dikasih untuk varietas bukan hal yang sulit, tetapi mereka cukup biasa saja. Saya akan menyambut baik kesempatan untuk melaluinya. Bos perkelahian adalah kebutuhan sederhana, menarik yang gunakan kedua monitor DS untuk buat medan pertempuran vertikal, dan saya nikmati semua. Ada juga beberapa tahapan yang cukup menyenangkan dan sepenuhnya opsional dengan mekanik model penembak vertikal yang menebar di sekitar peta.

 

Sebab ciri-ciri eksploratif dari peta dan koleksi banyak, ada banyak insentif buat penyelesaian untuk kembali ke tahap awalannya, tetapi ada juga banyak fleksibilitas yang ditawarkan untuk pemain yang makin suka menyelami. Saya dapat akhiri kampanye penting dalam tempo sekitar lima jam, dan masih banyak jam region yang belum dijelajahi dan halangan yang masih tetap ada untuk ditaklukkan.

 

Ketetapan

 

Sekejap perintah dan musik Fire and Ice betul-betul generik, goodbye letak level yang dibikin dengan cara baik membuat pengalaman model arcade yang strong yang menghasilkan rasa kecepatan mempesona sekaligus memuat tingkat kontrol yang rasional. Sonic Boom sukses menarik banyak hal dari permainan Sonic classic terbaik, memerciki formasi eksplorasi yang lebih baik, dan mencampurkannya balik lagi ke paket yang pandai, kohesif, dan bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peroleh Kemenangan Di Situs Judi Slot Online Paling baru

Secara umum nya beberapa pemain judi slot online ingin cari satu situs judi online yang paling baru. Supaya untuk dapat memperoleh kemenang...